Pusat Benih Ikan Air Tawar berbagai ukuran serta ukuran konsumsi. Kami menyediakan Benih Ikan Gurame, Nila, Lele, Patin, Bawal, Koi, Mas, Graskap, Cupang dan Udang Galah. Fasilitas kirim gratis untuk area Nganjuk, Kediri, Jombang, Madiun dan Bojonegoro, serta melayani pengiriman luar kota luar Provinsi seluruh Indonesia. Kami menyediakan Probiotik Simba Plus untuk pemacu pertumbuhan Ikan, Makan Tambahan Ikan Cacing Sutra dan Tetes Tebu, serta Pupuk Organik Cair.

Bendoz-A

     Bendoz-A sangat ampuh untuk pembasmi penyakit jamur pada ikan.

Manfaat
  • Membasmi penyakit yang menyerang ikan gurami, nila, bawal, koi, mas,koi, dll, baik yang disebabkan jamur, parasit, virus, maupun bakteri pantogen lainnya.
  • Menjaga kualitas dan kondisi air tetap stabil setelah hujan atau perubahan suhu tajam.
  • Mengembalikan kondisi ikan kembali sehat dan segar setelah stres/salat/mungut.
  • Menekan tingkat kematian ikan, khususnya pada ikan umur bibit.
  • Menjaga ketahanan ikan selama proses perjalanan/pengangkutan.
Untuk Pengobatan
     Dosis 3 – 5 tutup botol, campurkan 2 liter air, siramkan ke permukaan kolam luasan 100 m2. Atau, masukkan ikan yang sakit ke dalamnya selama 1 menit, selanjutnya dilepas di kolam baru yang airnya sudah siap.

Untuk Pencegahan dan Perawatan Kolam
     Dosis 1 – 2 tutup botol. Diberikan pada saat kolam ganti air baru, ketika ikan mulai kelihatan sakit atau mengambang ke permukaan kolam. Lebih bagus lagi diberikan setidaknya seminggu sekali, supaya jamur dan bakteri negatif tidak tumbuh.

Untuk Pengangkutan
     Dosis 1 tutup botol ditungkan pada 1 meter kubik air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar