Pusat Benih Ikan Air Tawar berbagai ukuran serta ukuran konsumsi. Kami menyediakan Benih Ikan Gurame, Nila, Lele, Patin, Bawal, Koi, Mas, Graskap, Cupang dan Udang Galah. Fasilitas kirim gratis untuk area Nganjuk, Kediri, Jombang, Madiun dan Bojonegoro, serta melayani pengiriman luar kota luar Provinsi seluruh Indonesia. Kami menyediakan Probiotik Simba Plus untuk pemacu pertumbuhan Ikan, Makan Tambahan Ikan Cacing Sutra dan Tetes Tebu, serta Pupuk Organik Cair.

Master Fish

     Master Fish fungsi utamanya adalah untuk penyelamat benih ikan yang  merupakan koloni mikroba probiotik yang sangat efektif untuk meningkatkan kualitas air kolam dan sangat bermanfaat dalam pemijahan bibit ikan terutama untuk melindungi telor dan menekan kematian benih akibat terjadinya perubahan suhu, penurunan kualitas air, dan perpindahan lokasi.

Manfaat
  • Meningkatkan imunitas (kekebalan) benih ikan dari terkena stress, serangan penyakit, atau bakteri pathogen yang mematikan.
  • Meningkatkan daya tetas telor sehingga fertilitasnya tinggi.
  • Menjaga kualitas air kolam sehingga selalu kondusif bagi kesehatan ikan & udang.
  • Cepat menyembuhkan benih ikan dan udang yang luka atau sakit.
  • Menghindarkan kolam dari terkena blooming sehingga kondisi air tetap stabil, tidak berbau, dan tidak berbusa.
Aturan Pemakaian
  • Untuk Perlindungan Benih Ikan & Udang
     3 hari sebelum bibit ditebar ke kolam, lebih dahulu kocorkan ½ botol Master Fish yang sudah dicampur 5 sendok gula/tetes tebu dan diaduk-aduk secukupnya, merata ke semua permukaan kolam (luas 100 m2). Dosis berlebih tidak berbahaya. Aplikasi ini akan membuat air kolam matang (siap) sehingga kondusif bagi ikan ketika masuk kolam. Selanjutnya diulang seminggu sekali (sesuai kebutuhan).
  • Aturan Secara Umum
  1. Campurkan 5 tutup botol Master Fish ke dalam 1 liter air dan 2 sendok gula atau tetes tebu. Biarkan selama 30 menit – 1 jam. Namun setiap 15 menit diaduk-aduk agar aktivasi berlangsung optimal.
  2. Kocorkan secara merata ke seluruh permukaan air kolam.
  3. Berikan 5 tutup saat : Mengawinkan induk, Saat telor menetas, dan Saat mengentaskan induk
  4. Aplikasi bisa diulang 3 hari sekali atau melihat kondisi ikan
  5. Manfaat Master Fish lebih maksimal pada benih yang ditebar di kolam sawah
     Master fish untuk memacu pertumbuhan benih agar cepat besar dan tahan penyakit, aplikasikan probiotik RajaLele, RajaGrameh, atau Nutrisi Simba yang dicampurkan pada pakan D-0, F-999, atau pellet lainnya setiap pagi dan sore. Jika ikan terserang penyakit berikan Bendoz-A, S-Fish, atau Pidas sesuai dosis dan umur ikan. Master Fish sangat cocok untuk semua jenis udang dan ikan air tawar.

Master Fish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar