Pusat Benih Ikan Air Tawar berbagai ukuran serta ukuran konsumsi. Kami menyediakan Benih Ikan Gurame, Nila, Lele, Patin, Bawal, Koi, Mas, Graskap, Cupang dan Udang Galah. Fasilitas kirim gratis untuk area Nganjuk, Kediri, Jombang, Madiun dan Bojonegoro, serta melayani pengiriman luar kota luar Provinsi seluruh Indonesia. Kami menyediakan Probiotik Simba Plus untuk pemacu pertumbuhan Ikan, Makan Tambahan Ikan Cacing Sutra dan Tetes Tebu, serta Pupuk Organik Cair.

Pidas

     Pidas berfungsi untuk pemberantas penyakit lele yang merupakan antibiotik yang bersifat mikrobiosidal (berdaya bunuh tinggi terhadap penyakit ikan). Berisi kandungan enrofloxacine yang sangat efektif untuk mengobati berbagai penyakit lele, baik yang disebabkan oleh parasit, jamur, ataupun bakteri patogen seperti penyakit bintik merah, bintik putih, sirip luka, tubuh belang-belang, pendarahan insang, ikan mengambang, dsb.


Petunjuk Pemakaian
     Tuangkan 1 – 2 tutup botol Pidas ke dalam seperempat liter air. Aduk sebentar lalu dikocorkan (rendam) pada 1 – 2 kilogram pakan pelet. Biarkan dulu selama 5 menit sampai larutan meresap dan pakan mengembang, lalu diberikan pada kolam lele. Jika ikan tidak mau makan, Pidas boleh langsung diguyur ke air kolam. Pemberian Pidas dilakukan pagi dan sore selama 3 hari.

     Selanjutnya kekebalan tubuh ikan dipertahankan dengan pemberian probiotik RajaLele setiap hari yang dicampurkan pada pakan. Untuk menstabilkan kondisi air, seminggu sekali air kolam diguyur dengan Master Fish atau Nature.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar