Pusat Benih Ikan Air Tawar berbagai ukuran serta ukuran konsumsi. Kami menyediakan Benih Ikan Gurame, Nila, Lele, Patin, Bawal, Koi, Mas, Graskap, Cupang dan Udang Galah. Fasilitas kirim gratis untuk area Nganjuk, Kediri, Jombang, Madiun dan Bojonegoro, serta melayani pengiriman luar kota luar Provinsi seluruh Indonesia. Kami menyediakan Probiotik Simba Plus untuk pemacu pertumbuhan Ikan, Makan Tambahan Ikan Cacing Sutra dan Tetes Tebu, serta Pupuk Organik Cair.

S-Fish (Safety Fish)

     S-Fish merupakan kepanjangan dari Safety Fish yang merupakan antibiotik ikan cair dengan kandungan utama enrofloxacineyang sangat bermanfaat untuk mengatasi stres & penyakit pada ikan dan udang. S-Fish menyembuhkan udang (galah, windu, lobster) dan ikan (bandeng, gurami, nila, mas, dll) dari serangan parasit, virus, jamur, dan penyakit sehingga tingkat mortalitasnya (kematian) dapat ditekan.


     S-Fish diberikan pada pagi dan sore hari selama 3 hari. Apabila pada hari pertama kondisi ikan sudah kembali normal, pemberian bisa dihentikan, dan pakan kembali dicampur dengan probiotik Nutrisi Simba Plus untuk meningkatkan daya kekebalan & memacu pertumbuhan ikan dan udang. Pemberian S-Fish juga sangat efektif untuk menekan tingkat kematian benih ikan dan udang dengan cara diberikan pada saat pemberian pakan pellet pertama kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar